Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 127
kunci jawaban fiqih kelas 8 halaman 127
1. kunci jawaban fiqih kelas 8 halaman 127
1. B
2.D
3.A
ada lagi kah?
2. kunci jawaban fiqih kelas 8 halaman 127
Penjelasan:
5.b6.c7b.8d.9c. maaf kalau salah
3. kunci jawaban buku paket ips kelas 8 halaman 127
Jawaban:
Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 127 - 133 Uji Kompetensi Bab 2
A. Pilihan Ganda
1. c. vertikal naik
2. d. situasi politik
3. b. 1 dan 3
4. b. seorang anak yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi
5. b. menyesuaikan gaya hidup hedonis
6. d. kegagalan komunikasi bahasa
7. d. 2 dan 4
8. e. mempelajari seni bela diri karate
9. a. keseragaman agar tercapai kedamaian
10. c. penyambutan tamu
11. d. perbedaan kepentingan
12. b. memaksakan kehendak
13. b. heterogenitas kelompok
14. a. adanya intoleransi terhadap kebudayaan yang berbeda
15. b. konsensus bersama tentang nilai
. Esai
1. Jelaskan perbedaan dengan disertai contoh mobilitas sosial naik dan mobilitas sosial turun!
Jawaban :
- Mobilitas sosial naik adalah peningkatkan dalam status sosial seseorang, dari kedudukan yang lebih rendah ke kedudukan yang lebih tinggi. Contohnya : promosi jabatan
- Mobilitas sosial turun adalah penurunan status sosial seseorang, dari kedudukan yang lebih tinggi ke kedudukan yang lebih rendah. Contohnya : pemecatan jabatan
2. Untuk mendapatkan jabatan politik tertentu, tentu terdapat persaingan yang dapat memunculkan konflik sosial.
Jawaban :
- Menghindari sifat fanatisme
- Meningkatkan sikap saling menghargai
- Melakukan politik sehat
- Menjunjung tinggi sportifitas
3. Mengapa faktor ekonomi menjadi penghambat mobilitas sosial?
Jawaban :
Karena ekonomi rendah dapat menyebabkan kesulitan dalam meningkatkan taraf hidup maupun pendidikan. Hal ini berbeda dengan orang yang memiliki ekonomi tinggi, mereka dapat dengan mudah untuk melakukan mobilitas sosial dengan menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik.
4. Hal apa saja yang menjadikan perbedaan budaya pada masyarakat Indonesia?
Jawaban :
- Adat istiadat
- Agama
- Suku
- Tradisi
- Lingkungan
5. Apa perbedaan antara asimilasi dan akulturasi?
Jawaban :
Akulturasi adalah proses penyatuan dua budaya yang berbeda tanpa menghilangkan ciri khas budaya aslinya. Sedangkan Asimilasi adalah proses penyatuan dua budaya tetapi menghilangkan ciri khas budaya aslinya dan menciptakan budaya baru.
6. Jelaskan syarat agar terjadi integrasi sosial!
Jawaban :
- Masyarakat harus memiliki pola pikir bahwa mereka telah mampu memenuhi kebutuhan satu dengan yang lainnya.
- Masyarakat harus membuat kesepakatan terhadap norma yang telah ditegaskan kendati tidak dituliskan secara resmi tetapi sudah dengan sendirinya akan turun-temurun.
- Norma sudah dilaksanakan secara konsisten dalam jangka waktu tertentu yang relatif lama
Penjelasan:
Semogamembantu
Maafjikasalah
4. kunci jawaban matematika kelas 5 halaman 127-128 evaluasi diri 3mohon bantuan nya
Menentukan bilangan pokok dan hasil pangkat tiga pada evaluasi diri 3. Bilangan pangkat tiga adalah perkalian bilangan yang berulang sebanyak tiga pengulangan.
Penjelasan dengan langkah-langkahDiketahui :
1. Bilangan pangkat tiga
2. Bilangan-bilangan pangkat tiga
Ditanya :
1. Bilangan pokok
2. Hasil pangkat tiga
Jawab :
1. Tentukan bilangan pokok dari setiap bilangan pangkat tiga berikut.
a. 8³ bilangan pokoknya adalah 8b. 11³ bilangan pokoknya adalah 11c. 19³ bilangan pokoknya adalah 19d. 20³ bilangan pokoknya adalah 20e. 25³ bilangan pokoknya adalah 25f. 37³ bilangan pokoknya adalah 372. Tentukan hasil pangkat tiga bilangan-bilangan berikut.
a. 3³ = 3 × 3 × 3 = 27b. 5³ = 5 × 5 × 5 = 125c. 7³ = 7 × 7 × 7 = 343d. 10³ = 10 × 10 × 10 = 1000e. 12³ = 12 × 12 × 12 = 1728f. 15³ = 15 × 15 × 15 = 3375---------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelajari lebih lanjutMateri tentang Volume suatu kubus adalah 1728 dm³, tentukanlah panjang rusuk kubus tersebut dan luas permukaan → brainly.co.id/tugas/2319993Materi tentang Tentukan volume kubus berikut → brainly.co.id/tugas/13951353Materi tentang Akar pangkat 3 dari 50653 → brainly.co.id/tugas/3165827Detail JawabanKelas : 5 SD
Mapel : Matematika
Materi : Bab 4 - Volume Kubus dan Balok
Kode : 5.2.4
#TingkatkanPrestasimu #SPJ3
5. Bupena kelas 5D halaman 127. Tolong jawab....
Jawaban:
jawaban ada di foto.
maaf jika tulisan nya kurang jelas.
6. jawaban buku agama Islam halaman 127 kelas 8
jawaban untuk nomer 1)b.
nomer 2)a.
7. terjemahan bahasa inggris kelas 8 halaman 127-128
Jawaban:
Hal 127 128
1. Aku mendapat nilai 90 di bahasa Inggris dan 65 di sejarah. Untukku, bahasa Inggris lebih mudah daripada sejarah. Sejarah lebih sulit daripada bahasa Inggris.
2. saya membeli kotak pensil yang indah ini hanya dengan harga lima belas ribu rupiah dan dompet plastik yang sangat sederhana ini seharga dua puluh ribu rupiah. Lucu bukan? Kotak epnsil lebih indah tetapi lebih murah. Dompetnya lebih sederhana tapi harganya lebih mahal.
3. Saya suka mawar. Mereka lebih indah dari bunga lainnya
4. Mari kita duduk dibangku dibawah pohon. Menurut saya lebih nyaman disana. Teduh dan dingin
5. Saya melihat malin kundang diTv tadi malam . Menurut saya bukunya lebih menarik dari pada filmnya
6. Saya pikir Edo adalah murid yang sangat baik. Dia lebih rajin dari kita semua! Dia selalu mendapat nilai bagus di semua mata pelajaran
8. kunci jawaban objektif PAI kelas 10 halaman 127-128
Jawaban:
kesimpulannya
kita jangan putus asa
berbuatlah ikhlas
9. kunci jawaban detik detik kelas 6 matematika halaman 127 abc pls jam 5 sore udh harus di kumpulin
Jawaban:
1.c. 6.c. 11.a
2.a. 7.c. 12.c
3.c. 8.a. 13.c
4.d. 9.b. 14.d
5.b. 10.c. 15.a
16d. 21.d. 26.c
17.d. 22.d. 27.b
18.a. 23.b. 28.a
19.c. 24.c. 29.a
20.a. 25.c. 30.b
Penjelasan dengan langkah-langkah:
10. jawaban tugas bahasa inggris kelas 10 halaman 127
GRAMMAR REVIEW
Bacalah kalimat tidak lengkap di bawah ini. Lengkapilah dengan menggunakan to be "am/are/is" atau "was/were".
Pembahasan :
1). PRESENT TENSE (masa sekarang)
* To be (am) digunakan apabila subject nya "I".
* To be (are) digunakan apabila subject nya you/they/we/plural subject.
* To be (is) digunakan apabila subject nya she/he/it/kata ganti orang ketiga tunggal.
2). PAST TENSE (masa lampau)
* To be (were) digunakan apabila subject nya you/they/we/plural subject.
* To be (was) digunakan apabila subject nya I/she/he/it/kata ganti orang ketiga tunggal.
Jadi, jawabannya adalah :
1). In 1945, they (WERE) 17, so they (ARE) 85 now.
2). Today the weather (IS) Cold, but Last monday it (WAS) terribly hot.
3). I (AM) very thirsty. Can somebody give me a glass of water, please?
4). The defiant freedom frighters (WERE) very brave. They fought till death to defend the city.
5). I (AM) happy with Surabaya now. Years ago, It (WAS) very dirty and messy.
6). Don't buy those weapons. They (ARE) dangerous and illegal.
7). Hey, I like your new hat. It fits you well, and when you wear it, it reminds me of the 1945 freedom fighters. (IS) it expensive?
8). This time seventy years ago my grandfather (WAS) in Surabaya Joining the militia to fight against the British Army.
9). Where (ARE) the veterans? I don't know. They (WERE) in the lobby of the hotel five minutes ago.
10). The generals and the veterans (ARE) happy and optimistic about us now. They know we (ARE) always busy with good activities and never think of using drugs. When we met them last year, they (WERE) pessimistic.
============================
Mapel : Bahasa Inggris
Materi : Grammar Review
Kelas : 10
Kode Soal : 10.5
Kode Kategorisasi : 10.5.9
JAWAB:
GRAMMAR REVIEW (Simple Present dan Simple Past)
were, are is,was am were am, was are is was are, were are, are, werePEMBAHASAN:
Simple Present Tense
Simple present tense digunakan untuk menyatakan fakta /kebenaran umum (general truth), kebiasaan (habitual action), atau kejadian yang terjadi pada saat ini (present). Simple present tense paling sering digunakan dalam bahasa Inggris karena digunakan untuk menyatakan kegiatan sehari-hari.
Formula:
Verbal sentences:
(+) Subject + Verb1 s/es
(-) Subject + do/does + not + Verb1
(?) Do/does + Subject + Verb1?
Nominal sentence:
(+) Subject + to be (is/am/are) + Object/Complement
(-) Subject + to be (is/am/are) + Object/Complement
(?) To be (is/am/are) +Subject + Object/Complement?
Contoh:
1. (+) Susi brings her dictionary
(-) Susi does not bring her dictionary
(?) Does Susi bring her dictionary?
2. (+) My mom is very diligent
(-) My mom is not very diligent
(?) Is My mom very diligent?
3. (+) My father is in the office
(-) My father is not in the office
(?) Is My father in the office?
4. (+) Ammar and Amira are very smart
(-) Ammar and Amira are not very smart
(?) Are Ammar and Amira very smart?
5. (+) Egra and Yudi are always friendly
(-) Egra and Yudi are not always friendly
(?) Are Egra and Yudi always friendly?
6. (+) Susi is very diligent
(-) Susi is not very diligent
(?) Is Susi very diligent?
Cara menambahkan akhiran s atau es pada kata kerja:
Akhiran -es ditambahkan pada kata kerja (verb) yang berhuruf akhir -ch (catches), -s (kisses), -sh (brushes), -x (fixes), -z (whizzes) Akhiran -es juga ditambahkan pada kata kerja (veb) yang berhuruf akhir -y yang didahului oleh huruf mati dan akan berubah menjadi -i jika mendapat tambahan akhiran -es tersebut. contoh: study=studies, carry=carries, try=tries. Sedangkan bila -y didahului oleh huruf hidup, maka kerja itu hanya akan mendapat akhiran -s. contoh :pay-pays, say=says Akhiran -es juga ditambahkan khusus bagi kata kerja do dan go. contoh: do=does, go=goesKeterangan Waktu Simple Pesent Tense:
always = selalu every = tiap often = sering usually = biasanya seldom = jarang rarely = jarang- jarang generally = pada umumnya frequently = seringkali sometimes = kadang-kadang ever = pernah never = tak pernahSimple Past Tense
Simple past tense digunakan untuk menyatakan suatu kejadian di waktu tertentu di masa lampau.
Time expression: yesterday, last two days, last year, this morning, a week ago, ...etc.
Formula:
Verbal sentences:
(+) Subject + Verb2
(-) Subject + did + not + Verb1
(?) Did + Subject + Verb1?
Nominal sentence:
(+) Subject + to be (was/were) + O/C
(-) Subject + to be (was/ were) + O/C
(?) To be (was/ were) +Subject + O/C?
Contoh :
1. (+) Susi took a bath yesterday
(-) Susi did not take a bath yesterday
(?) Did Susi take a bath yesterday?
2. (+) Susi was an artist
(-) Susi was not an artist
(?) Was Susi an artist?
3. (+) Susi brought her dictionary
(-) Susi did not bring her dictionary
(?) Did Susi bring her dictionary ?
4. (+) My father drank a cup of coffee this morning
(-) My father did not drink a cup of coffee this morning
(?) Did My father drink a cup of coffee this morning?
5.(+) My mom was very diligent
(-) My mom was not very diligent
(?) Was My mom very diligent?
6. (+) My father was in the office yesterday afternoon
(-) My father was not in the office yesterday afternoon
(?) Was My father in the office yesterday afternoon?
PELAJARI LEBIH LANJUT:
Materi tentang simple present: https://brainly.co.id/tugas/1862584
Materi tentang simple past : https://brainly.co.id/tugas/703346
-------------------------------------------------------
DETAIL JAWABAN:
Kelas : 10
Mata Pelajaran: bahasa Inggris
Bab : 9
Kode: 10.5.9
Kata Kunci : simple present dan simple past tense
11. jawaban MTK kelas 6 Halaman 127 latihan 2
Jawaban:
ini ya semoga membantu cmiiw
12. bahasa jawa kelas 8 halaman 127 semester 2
Jawaban:
udah dibalikin bukunyaa
13. Kunci jawaban matematika kelas 5 halaman 127-128 evaluasi diri 3 mohon bantuan nya
Jawaban:
1.a.512
b.1331
c.6859
d.8000
e.15.615
f.50.653
Penjelasan dengan langkah-langkah:
lanjutannya di komentar ya
14. kunci jawaban Spektra kls 5 tema 5 halaman 127
mana gambar nya bochil
kalo mau nanya kunci jawaban harus ada gambarnya
15. terjemahan bahasa Inggris ke Indonesia percakapan halaman 127 kelas 9
kamu tidak pernah sendirian didunia
kamu tidak pernah sendiran didunia
kamu percaya pada masing-masing dan setiap orang dari kita
kamu tidak pernah sendirian didunia
saya lahir kehilangan dan ditemukan
sering dibesarkan di bawah tanah
lalu pada suatu hari aku membuka mata ku
tidak ada ibu
tidak ada ayah
tidak ada saudara perempuan
dan tidak ada saudara laki-laki
jadi aku menangis
menuju ke surga
mungkinkah ini semua yang sebenarnya
lalu seseorang berkata
kamu tidak pernah sendirian didunia
kamu tidak pernah sendirian didunia sayang
kamu percaya pada masing masing dan setiap orang dari kita
kamu tidak pernah sendirian didunia sayang
seseorang berkata bahwa kami adalah keluarga
mungkinkah dengan semua kemiskinan ini
saatnya mencapai dan memulai
saling berpegangan tangan dan angkat hati satu sama lain
jika kamu haus minum air dari tanganku
jika kamu lapar ambil roti ku aku akan mengerti
jika kamu kesepian kamu selalu dapat berbagi tempat tidur ku
mungkinkah ini semua yang sebenarnya
lalu seseorang berkata
kamu tidak pernah sendirian didunia
kamu tidak pernah sendirian didunia sayang
tidak, kamu tidak pernah kesepian
kamu percaya pada masing-masing dan setiap orang dari kita
tidak
kamu tidak pernah sendirian didunia sayang
*maaf kalau salah,,sekian yang saya tau
16. terjemahan soal bahasa inggris halaman 127 kelas 10
GRAMMAR REVIEW
Bacalah kalimat tidak lengkap di bawah ini. Lengkapilah dengan menggunakan to be "am/are/is" atau "was/were".
Pembahasan :
1). PRESENT TENSE (masa sekarang)
* To be (am) digunakan apabila subject nya "I".
* To be (are) digunakan apabila subject nya you/they/we/plural subject.
* To be (is) digunakan apabila subject nya she/he/it/kata ganti orang ketiga tunggal.
2). PAST TENSE (masa lampau)
* To be (were) digunakan apabila subject nya you/they/we/plural subject.
* To be (was) digunakan apabila subject nya I/she/he/it/kata ganti orang ketiga tunggal.
Jadi, jawabannya adalah :
1). In 1945, they (WERE) 17, so they (ARE) 85 now.
2). Today the weather (IS) Cold, but Last monday it (WAS) terribly hot.
3). I (AM) very thirsty. Can somebody give me a glass of water, please?
4). The defiant freedom frighters (WERE) very brave. They fought till death to defend the city.
5). I (AM) happy with Surabaya now. Years ago, It (WAS) very dirty and messy.
6). Don't buy those weapons. They (ARE) dangerous and illegal.
7). Hey, I like your new hat. It fits you well, and when you wear it, it reminds me of the 1945 freedom fighters. (IS) it expensive?
8). This time seventy years ago my grandfather (WAS) in Surabaya Joining the militia to fight against the British Army.
9). Where (ARE) the veterans? I don't know. They (WERE) in the lobby of the hotel five minutes ago.
10). The generals and the veterans (ARE) happy and optimistic about us now. They know we (ARE) always busy with good activities and never think of using drugs. When we met them last year, they (WERE) pessimistic.
============================
Mapel : Bahasa Inggris
Materi : Grammar Review
Kelas : 10
Kode Soal : 10.5
Kode Kategorisasi : 10.5.9
17. kunci jawaban pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan kelas 8 halaman 123 dan 127please yang bisa tolong dijawab...
8. Posisi bola dipegang tangan yang benar saat posisi awal melakukan servis forehand pendek pada permainan bulu tangkis adalah ....
a. setinggi dada
b. setinggi pinggang
c. setinggi dagu
d. setinggi pundak
Jawaban : A
1.Ada beberapa teknis dasar dalam permainan bulu tangkis ini yaitu :
Servis Forehand, Servis jenis ini terbagi menjadi service forehand pendek dan service forehand tinggi.
Servis Backhand, Servis jenis ini pada umumnya kerap digunakan oleh pemain ganda.
Servis Panjang, Servis jenis panjang bertujuan untuk menyerang.
Servis mendatar, Servis mendatar adalah gerakan servis yang dilakukan dengan cara memukul kok dengan tangan serta raket yang mendatar.
2.
18. jawaban pilihan ganda PJOK kelas 8 halaman 127
Jawaban:
1a
2d
3c
4c
5c
6a
7d
8b
9c
10b
11d
12a
13a
14b
15a
19. jawaban buku paket bahasa jawa kelas 8 halaman 127
Jawaban:
mana cerita dek kok gak ada
20. jawaban matematika kelas 8 semester 1 halaman 127 sampai 129
Jawaban matematika kelas 8 semester 1 halaman 127 sampai 129. Soal yang dimaksud adalah soal uji kompetensi 3 Bab Relasi dan Fungsi yang terdiri dari 20 soal pilihan ganda. Karena soalnya terlalu banyak maka disini saya akan menjawab soal no 15 – 20. Untuk jawaban no 1 – 14 bisa dilihat di link berikut: https://brainly.co.id/tugas/17769381
Pembahasan15) Jika f(2x + 1) = (x – 12)(x + 13) maka nilai f(31) adalah …
Jawab
f(2x + 1) = f(31)
2x + 1 = 31
2x = 31 – 1
2x = 30
x = 15
Jadi
f(2x + 1) = (x – 12)(x + 13)
f(2(15) + 1) = (15 – 12)(15 + 13)
f(30 + 1) = (3)(28)
f(31) = 84
Jawaban D
16) Misalkan f(x) adalah fungsi yang memenuhi
(a) untuk setiap bilangan real x dan y, maka f(x + y) = x + f(y)
(b) f(0) = 2
Nilai dari f(2016) adalah …
Jawab
Jika y = 0, maka:
f(x + y) = x + f(y)
f(x + 0) = x + f(0) ⇒ f(0) = 2
f(x) = x + 2
Jadi
f(2016) = 2016 + 2 = 2018Jawaban D
17) Diketahui fungsi bilangan real f(x) = [tex]\frac{x}{1 - x}[/tex], untuk x ≠ 1. Nilai dari f(2016) + f(2015) + … + f(3) + f(2) + f([tex]\frac{1}{2}[/tex]) + f([tex]\frac{1}{3}[/tex]) + … + f([tex]\frac{1}{2015}[/tex]) + f([tex]\frac{1}{2016}[/tex]) adalah …
Jawab
Untuk menjawab soal tersebut, kita pasangkan fungsi-fungsi dengan angka yang sama yaitu
f(2) + [tex]f(\frac{1}{2})[/tex]
= [tex]\frac{2}{1 - 2} + \frac{\frac{1}{2}}{1 - \frac{1}{2}} [/tex]
= [tex]\frac{2}{-1} + \frac{\frac{1}{2}}{\frac{1}{2}} [/tex]
= –2 + 1
= –1
f(3) + [tex]f(\frac{1}{3})[/tex]
= [tex]\frac{3}{1 - 3} + \frac{\frac{1}{3}}{1 - \frac{1}{3}} [/tex]
= [tex]\frac{3}{-2} + \frac{\frac{1}{3}}{\frac{2}{3}} [/tex]
= [tex]-\frac{3}{2} + \frac{1}{2} [/tex]
= [tex]-\frac{2}{2}[/tex]
= –1
:
f(2015) + [tex]f(\frac{1}{2015})[/tex]
= [tex]\frac{2015}{1 - 2015} + \frac{\frac{1}{2015}}{1 - \frac{1}{2015}} [/tex]
= [tex]\frac{2015}{-2014} + \frac{\frac{1}{2015}}{\frac{2014}{2015}} [/tex]
= [tex]-\frac{2015}{2014} + \frac{1}{2014} [/tex]
= [tex]-\frac{2014}{2014}[/tex]
= –1
f(2016) + [tex]f(\frac{1}{2016})[/tex]
= [tex]\frac{2016}{1 - 2016} + \frac{\frac{1}{2016}}{1 - \frac{1}{2016}} [/tex]
= [tex]\frac{2016}{-2015} + \frac{\frac{1}{2016}}{\frac{2015}{2016}} [/tex]
= [tex]-\frac{2016}{2015} + \frac{1}{2015} [/tex]
= [tex]-\frac{2015}{2015}[/tex]
= –1
Jadi penjumlahan yang menghasilkan –1 adalah 2016 – 1 = 2015 pasang
(dikurang satu karena pasangan f(1) dan f(1/1) tidak kita hitung)
Sehingga hasil dari penjumlahan soal diatas adalah
= (–1) + (–1) + (–1) + … + (–1) ⇒ sebanyak 2015
= (–1) . 2015
= –2015
Jawaban tak ada di option
18) Untuk setiap bilangan bulat x didefinisikan dengan fungsi f dengan f(x) adalah banyaknya angka (digit) dari x, contoh: f(206) = 3 dan f(2016) = 4. Nilai f(2²⁰¹⁶) + f(5²⁰¹⁶) adalah …
Jawab
Kita lihat pola f(2ⁿ) + f(5ⁿ)
Jika n = 1
f(2¹) + f(5¹) = f(2) + f(5) = 1 + 1 = 2Jika n = 2
f(2²) + f(5²) = f(4) + f(25) = 1 + 2 = 3Jika n = 3
f(2³) + f(5³) = f(8) + f(125) = 1 + 3 = 4Jika n = 4
f(2⁴) + f(5⁴) = f(16) + f(625) = 2 + 3 = 5Jadi berdasarkan pola diatas f(2ⁿ) + f(5ⁿ) hasilnya adalah (n + 1)
berarti
f(2²⁰¹⁶) + f(5²⁰¹⁶) = 2016 + 1 = 2017
Jawaban D
19) Dari diagram panah pada soal, pernyataan yang benar adalah
Jawab
No (i) dan (iv) yaitu (i) Setiap siswa tepat mempunyai nomor induk satu. Jadi, setiap anggota A hanya mempunyai tepat satu dengan anggota B dan (iv) Dengan demikian pengertian korespondensi satu-satu adalah setiap dari anggota himpunan A maupun dari anggota himpunan B hanya mempunyai satu kawan
Jawaban C
20) Jika X = {2, 3, 5, 7, 11} dan Y = {a, b, c, d, e}, banyaknya korespondensi satu-satu yang mungkin terjadi adalah …
Jawab
n(X) = n(Y) = 5, maka banyak korespondensi satu-satu yang mungkin terjadi adalah
= 5 × 4 × 3 × 2 × 1
= 120
Jawaban B
Pelajari lebih lanjutContoh soal lain tentang relasi dan fungsi
Jawaban no 1 sampai 14: https://brainly.co.id/tugas/17769381 Relasi himpunan A dan B: brainly.co.id/tugas/9851863 Pasangan berurutan dari suatu relasi: brainly.co.id/tugas/10809447------------------------------------------------
Detil JawabanKelas : 8
Mapel : Matematika
Kategori : Relasi dan Fungsi
Kode : 8.2.2
Kata Kunci : Jawaban matematika kelas 8 semester 1 halaman 127 sampai 129
No comments