Contoh Puisi Nama A Sampai Z


Contoh Puisi Nama A Sampai Z

butuh buat puisi dari nama sendiri a- z contohnya: kherensya estetica

Daftar Isi

1. butuh buat puisi dari nama sendiri a- z contohnya: kherensya estetica


Kherensya Estetica

Aku dilahirkan di ....
Ayah dan ibuku mencintaiku
Aku menyayangi adikku
Aku suka sekali boneka
Ayahku seorang pelaut
Ibu seorang chef yg handal untukku
Aku memiliki adik yg lucu
Aku sekolah di....
Aku memiliki sahabat yg bernama...
.... dia adalah temanku yg kusayangi
Serasa hampa kalau tidak ada ....
Aku sekolah di ....
Aku menyayangi guruku

2. Tolong Bantu Buat puisi Akrostik dari nama RHEIZA MARIZKY Contoh: R...................... H...................... E....................... I...................... Z...................... A......................


rheiza adalah pendampingku
harini aku mencintaimu
esok pagi esok petang
inilah kau cinta petamaku
zingga adalah kesukaan warnamu
ayo kita terus kan percintaan kita 1. rindu ku selalu untukmu
2.hayalan hanya memikirkanmu
3.elang menari mencari dirimu
4.ikan berenang mencari riwayatmu
5.zebra berlari mencari dirimu
6.alangkah gembiranya kalau kamu jadi pacarku


3. Tolong buatkan puisi berdasarkan nama awal saya,Contoh: A= U= L= I= A= Z= A= H= R= A=


Aku ..... Ungkapan yang ingin aku sampai kan Lama sudah engkau menjaga ku Ingin aku katakan Aku sayang ibu..... Zebra belang hitam putih Alangkah indahnnya H R Aku sayang ibu..... sorry untuk H dan R aku kehabisan kata heehhehe

4. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


violetnya menyengat tubuhku
amat terasa panas di kulitku
hai engkau di atas
rangkul semua yang ada di bumi
alangkah indah pancarannya
nuansa kuning menyinari

apadaya manusia
resah rusuh yang mereka tau
rangkuman kata kata kotor
adakah yang menghukum
zinaan terhadapmu maafkanlah
yang kuasa

5. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


Aku coba bantu jawab ya kalo ada kata-kata yang kurang pas kmu bisa langsung ganti aja, .

Vokasi... Ya itulah gelar yang aku impikan walaupun tak setinggi gelar lainnya.
Alangkah bahagianya jika itu tercapai
Hal itulah yang terus mendorongku untuk terus belajar
Rintangan yang datang akan siap ku hadapi
Apabila aku gagal aku kan terus mencoba lagi dan lagi
Nantikan tercapai, aku yakin itu
Ada masanya kita gagal dan ada
masanya kita berhasil
Rembulanpun tersenyum melihat
perjuanganku
Rangkaian kata semangatpun selalu
terucap dari sang Ibu
Akupun merasa sangat beruntung
Zidane pesepakbola itupun telah
menjadi inspirasiku
Yang mengajarkanku untuk terus maju
dan berusaha.

Semoga membantu...

6. Tolong dong buatin puisi pke nama aku contoh: N...U...R...H...A...F...Z...A..H...S​


Penjelasan:

Nurhafzah ku

Karya:Nabila Dwi Syahputri

Engkau lah sahabatku

Engkau orang yang selalu bersamaku

Tertawa bersama mu

Adalah sebuah hal yang paling kusuka

Kamulah sahabatku

Yang selalu setia kepadaku

Selalu ada untukku,disaat aku sedih maupun senang

Engkaulah Nurhafzahku

Cahaya yang menyinari hidupku

Nurhafzah-ku,tetaplah bersamaku

Maafkanlah aku,bila pernah menyakiti perasaanmu

Janganlah engkau melupakanku,

walaupun engkau mempunyai teman baru

Aku akan selalu,menjadi sahabat terbaik untukmu

Terimakasih Nurhafzahku

SEMOGA MEMBANTU!!!JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA!!!

7. Puisi berdasarkan huruf awal nama Contoh: a z a h r a p u t r iplease....bsk dkumpul


Penyesalan Pahit

Aku muak
Zaman sudah berganti
Aku makin menyedihkan
Hari ini, aku mematung
Ratapi semua perbuatanku
Aku bodoh sekali

Pedih jika kubayangkan
Umurku sudah mulai senja
Tapi aku masih terpuruk
Rasanya,
Ingin sekali kumati saja


8. (anggap aja latihan soal ygy) PART 1 Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan benar dan tepat! 1. Cerpen merupakan salah satu dari karya sastra yang termasuk berbentuk......a. nonfiksib. baitc. prosad. dialog2. Perbedaan antara cerpen dan puisi adalah......a. adanya penggunaan imajinasib. adanya alurc. adanya gaya bahasa tertentud. adanya tema3. Pernyataan di bawah ini yang benar terkait dengan perbedaan antara novel dan cerpen adalah.....a. novel tidak memiliki konflik sedangkan cerpen terdapat konflik di dalamnyab. cerpen berbentuk prosa sedangkan novel tidak terbentuk prosac. cerpen bercerita dengan cara tidak sampai terjadi perubahan nasib sedangkan novel sebaliknyad. cerpen dan novel sama-sama memiliki tema4. Di bawah ini yang termasuk ke dalam unsur intrinsik cerpen yaitu..... a. latar atau settingb. sajakc tipografid. klimaks5. Di bawah ini yang termasuk ke dalam unsur ekstrinsik cerpen yaitu...a. tanggapan dari pembacab. latar budaya dari pengarangc. tampilan ilustrasi untuk cerpend. penokohan6. Di bawah ini yang tidak termasuk ke dalam jenis puisi lama yaitu...a. syairb. karminac. gurindamd. myte7. Karya sastra lama yang bentuknya dalam bait yaitu...a. fabelb. hikayatc. pantund. dongeng8. Alasan utama yang seseorang inginkan saat ia membaca suatu tema atau wacana yakni? a. pengetahuan mengenai topik, ide teks, atau wacanab. mengetahui pendapatnya secara umumc. mengenal informasi spesifik dengan cepat tanpa membaca keseluruhand. memahami serta mencari informasi dari bacaan 9. Elemen yang dimaksud dalam membangun sebuah cerita pendek yakni..... a. pengaturan b. sungaic. temad. ilustrasi10. Plot narasi biasanya akan dijelaskan dalam seri mulai dari A sampai Z, yang artinya..... a. maju ke depanb. aliran konvensionalc. sungai biasad. mereka mengalir mundurPART 2 Isilah pertanyaan pertanyaan di bawah ini! 1. Cerita atau narasi fiksi yang relatif pendek, dikenal dengan istilah ___________2. Ada sebuah fitur/karakteristik yang perlu masuk dalam sebuah teks laporan pengamaran yang merupakan karakter informatif, yaitu _______________________________3. Suatu informasi yang tidak secara langsung ditunjukkan oleh pembicara maka dapat disebut sebagai informasi _________4. Suatu frase yang mengekspresikan sebuah ide dengan eksplisit merupakan makna dari kalimat _____________5. Buku yang mengandung kumpulan cerita pendek maka dapat disebut dengan ___________6. Orang yang memperoleh mandat untuk menyampaikan suatu ide atau gagasan penulis, adalah kategori dari penggambaran karakter ____________7. Pikiran atau gagasan yang ingin Disampaikan oleh penulis kepada pembaca dikenal dengan istilah ________8. Puisi Bidasari merupakan salah satu contoh puisi ________9. Sosok penyair Melayu yang cukup populer bernama __________10. Puisi yang mengandung kerajaan dikenal sebagai puisi _____11. Spesialisasi merupakan kata lain dari makna __________12. Tuliskan perbedaan antara sikap fisik dan metaforis! a. b. 13. Tuliskan 5 kategori puisi yang sesuai dengan isinya! a. b. c. d. e. 14. Jelaskan mengenai pembahasan suatu dialog interaktif! ____________15. Tuliskan syarat-syarat membuat sebuah puisi! _________________PART 3 Isilah soal essay dibawah ini! 1. Jelaskan yang dimaksud dengan peta konsep! 2. Jelaskan yang dimaksud dengan puisi! 3. Jelaskan yang dimaksud dengan deklamasi dan apa saja yang harus diperhatikan dalam deklamasi!4. Jelaskan yang dimaksud dengan wawancara! 5. Sebutkan hal-hal yang harus diperhatikan dalam membuat surat pribadi! ​


Jawaban:

1 a

2c

3b

4a

5,b

maaf cuman limw


9. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


V=ariasi bunga nan elok
A=lam dunia yg mewangi
H=entuman air ombak yg gemulau
R=angkaian bentukan tuhan yg maha kuasa atas segala nikmatnya
A=ndaikan saja ku dapat menemuimu
N=iscaya betapa hinanya Diriku bertemu dengan-MU

A=langkah hatiku ingin merapat ke arah petunjukmu
R=asa syukur atas yg KAU berikan kepada hambamu ini
R=oda kehidupan yg terus berputar
A=lam yg indah ini menyaksikan
Z=zona bumi pun teratur dibawah kendali-MU
Y=a,dan begitu-LAH keESAanmu

maaf yha bisanya hanya begini#

10. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


Cita-cita
Karya: Varhan Arrazy.

Bila kita tidak punya apa apa
Tidak apa asal masih punya cita-cita
Kawan, itulah yang lebih berharga
Ketimbang kau miliki harta berlimpah
Tapi lingkung tak tahu kehendak kemana kau melangkah

Terbanglah layangan cita
Tinggi.....tinggi ke angkasa raya
Biarlah bercengkrama dengan bintang
Biarlah jadi cahaya kehidupan yang gemilang

Jagalah layangan cita
Jaga dengan sekuat tenaga
Simpulkan tali kendali
Tancapkan di dasar hati

Maaf kalo salah ya:) ><
Semoga membantu ya

11. tlg buatin aku puisi dong yng dibuat dari nama aku.contoh.NURRIZKIFEBRIANTIterserah ttg apa yg penting kalimatnya dinuat dari pangkal nama aku itu ya...thanks. contoh N yanyian lagu ini membuatku bertahanU apa pokoknya tlg dibuatkan ya...plisss


                                      Sayangkuuuuuu

Namamu kan slalu tersimpan dalam sanubariku
Untuk slalu ku ingat dalam fikiranku
Raut wajahmu yg indah kan mendamaikan kalbuku
Rasa cintaku padamu kan slalu ada untukmu
Inilah cinta... Cinta yang tumbuh dari ketulusan hatiku
Zungguh... hati ini takkan medusta
Ketulusan cintaku padamu sungguh takkan tergantikan
Inilah kesetiaanku menantimu
Filosofi matamu memancarkan sinar surga
Entahlah aku terlalu bahagia di dekatmu
Berdebar-debar jantungku, tak tentu
Rindu, rindu aku rindu belaian muu.. Belaian kasihmu
Itulah yang slalu ku rasakan di setiap detiku
Aduhaiii syahdu syahdu cintaku ini
Nyanyian romantis slalu iringi cinta ini
Tak kan pernah hati rela melepasmu sayang
Indahnya duniaku dengan kehadiranmu


Maaf ya kalo itu nggak bagus, semoga membantu



12. bisa buatin puisi dengan nama Rizal Abdullah gak? contoh R : I : Z : A : L : A : B : D : U : L : L : A : H :


Rindu hati ini untuk melihatmu
Ingin rasanya ku menghampiri
Z
Aku setengah mati merindu
Lama tak berjumpa

Apalagi mengenang senyummu
Bagai malaikat tak bersayap
Daun berguguran berganti warna
Ulang mengulang
Lama menunggu
Lama berharap
Aku hanya bermimpi
Hanya bermimpi

13. Tolong buatkan puisi yang awalnya berdasarkan abjad depan ya. Judul soalnya sih puisi nama. contohnya: R: rindu selalu hadir I: indahnya keseharian ku. nah, soalnya R: I: Z: K: A: H: A: R: N: I: S: O: B: A: R: I:


ang jasa dan kasih sayang ibu melalui puisi, seperti dibawah ini.

Tangisan Air mata Bunda

“Dalam Senyum kau sembunyikan letihmu
Derita siang dan malam menimpamu
tak sedetik pun menghentikan langkahmu
Untuk bisa Memberi harapan baru bagiku

Seonggok Cacian selalu menghampirimu
secerah hinaan tak perduli bagimu
selalu kau teruskan langkah untuk masa depanku
mencari harapan baru lagi bagi anakmu

Bukan setumpuk Emas yang kau harapkan dalam kesuksesanku
bukan gulungan uang yang kau minta dalam keberhasilanku
bukan juga sebatang perunggu dalam kemenanganku
tapi keinginan hatimu membahagiakan aku

Dan yang selalu kau berkata padaku
Aku menyayangimu sekarang dan waktu aku tak lagi bersama mu
aku menyayangi mu anak ku dengan ketulusan hatiku"


14. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


V
Andaikan malam yang sepi dapat bicara
Hari hari ku tak akan terasa hampa
Raut wajahmu selalu terbayang
Adakah seorang yang mencintaiku?
N

cuma itu lah gk bisa lagi saya maaf

15. Tolong buatin Puisi dari nama Vahran Arrazy Makasih Contoh nama Wali W= ajah ku takan berpeluh,., A= ndaikan diriku dilahirkan menjadi anak seorang raja dunia L= ahir serba di manja I= ndahnya masa remaja serba berkecukupan V A H R A N A R R A Z Y


V=as bunga yang cantik
A=andaikan ku bisa membahagiakan
H=ari demi hari kau selalu menyayangiku
R=iang saat dimanja olehmu
A=ku disini menunggu kabar mu
N=isa disini sabar menunggu ibu

16. Contoh puisi yang berawalan nama F A I Z A H A U L I A H I N D A H Terima kasih


INDAH

Kelopak bunga bermekaran
angin bertiup segar
alam yang luas
begitu indah....

laut dan ombak bergulung
dilaut bergulung
sangat indah......

begitu banyak ciptaanNYA
beribu ribu jenisnya
beragam keindahan alami
yang indah......

sungguh kau buai diri ini
terbuai dirinya
karena indah.....

sungguh sedari dahulu
alam berlalu
namun yang kupuas adalah
keindahan alam
beribu kata kuucapkan
yang kucinta
indah.......

Video Terkait


Contoh Puisi Nama A Sampai Z Contoh Puisi Nama A Sampai Z Reviewed by Derby on November 12, 2022 Rating: 5

No comments