Announcement Study Tour To Bandung

Announcement tentang study tour ke boroobudur

Daftar Isi

1. Announcement tentang study tour ke boroobudur

ANNOUNCEMENT

for 8 grade student
tommorrow all 8 grade student go to borobudur.
date : (brp terserah kmu)
time : (brp terserah kmu)

Announcement end. thank you for attention

principal

(maaf kalau salah)ANNOUNCEMENT
for grades 5 and 6 who join the tour to Borobudur please togethers
time: 19:30
Place: Field Elementary School We
Date: August 8, 2016
For those who have seen this announcement please execute

Regards .................
                                                                                    TT
                                                                           ..........................
                                                                           We head SD

2. lena : that our school eill have a study tour to bandung

Mungkin maksud anda :
Lena : that our school will have a study tour to bandung

Dan translatenya :
Lena : bahwa sekolah kita akan melakukan study tour ke bandung

3. tolong buatkan A. Latar Belakang .......... B. Tujuan Study Tour ....... C. Manfaat Study Tour .... (laporan study tour ke Jakarta Bandung)

Berikut contoh laporan study tour ke Jakarta:

A. Latar Belakang

Banyak sekali objek wisata di Jakarta yang biasa kita baca maupun lihat pada media cetak maupun media elektronik. Setiap objek wisata di sana sangat menarik bahkan beberapa tempat terdapat cerita sejarah dibaliknya, seperti objek wisata Monumen Nasional, Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, kami mengikuti kegiatan study tour ke Jakarta.

B. Tujuan Study Tour

Study tour ini tidak hanya bertujuan untuk bersenang-senang saja, akan tetapi bertujuan untuk mempelajari sejarah dibalik beberapa objek wisata, untuk menunjukkan keindahan alam Indonesia serta untuk melihat kebesaran ciptaan Tuhan.

Manfaat Study Tour

Berikut manfaat dari mengikuti kegiatan study tour:

Manfaat dari di adakannya kegiatan study tour ini adalah :

Menambah wawasan dan pengetahuan yang tidak kita dapatkan di lingkungan sekolah.Menambah wawasan mengenai tempat-tempat wisata yang ada di  Jakarta.Menambah pengetahuan mengenai sejarah berdirinya monument nasional.

Pembahasan

Study tour ialah salah satu metode pembelajaran dimana kita mengunjungi tempat pembelajaran secara langsung menggunakan transportasi seperti bus dan lain sebagainya. Setelah melakukan kegiatan study tour, kita bisa menyusun laporan seperti yang ada pada jawaban di atas.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang pendapat tentang study tour https://brainly.co.id/tugas/2539800Materi tentang contoh laporan study tour https://brainly.co.id/tugas/81517Materi tentang cara menyusun laporan https://brainly.co.id/tugas/12487017

Detail jawaban

Kelas: 8

Mapel: Bahasa Indonesia

BAB: 6

Kode: 8.1.6

#AyoBelajar

#SPJ2

4. recount text to study tour to jakarta dengan bahasa indonesia

menceritakan (studi wisata di jakarta - bandung)
Tanggal 20 Desember 2007, jam 15.00 WIB, aku pergi ke sekolah untuk memeriksa dalam persiapan berangkat ke Jakarta. Jumlah mahasiswa yang mengikuti studi wisata kurang lebih 400 siswa, dan digunakan bus, bus yang jumlah 8, itu adalah EFISIENSI bus.
Jam 17.00 WIB, kami meninggalkan dari SMP N 1 Wates ke Jakarta. Di bus, aku duduk dengan teman saya, Eva, di kursi No. 16 dan 17. Kami punya bis nomor 1, dengan kepala sekolah, Tn. Ngagi Purwanto. Saya dan Eva bercanda dan membaca majalah bersama-sama. Kehilangan ke, kami tiba di restoran Pelangi, Kebumen di jam 09.50 pm untuk berdoa sholat magrib dan jamak berdoa sholat isya', dan juga makan malam. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.
Satu per satu kita tidur, tapi aku tidak bisa nyenyak, karena jalan tidak baik. Dan kami tiba di Jakarta, pada jam 05.00 pagi. Setelah check-in penginapan, kita berdoa sholat subuh, beristirahat, mandi dan sarapan. Setelah makan, kami pergi ke TMII. Kami hanya lingkaran TMII dengan bus karena TMII sangat luas. Setelah puas di TMII, kami mengunjungi PP IPTEK.
Dalam PP IPTEK, kita belajar banyak hal. Khususnya tentang listrik, magnet, keseimbangan, sumbu roda, dan ada juga objek yang jatuh dari luar angkasa. Kita menjadi lebih tahu, karena dalam PP IPTEK, tidak hanya teori, tetapi juga dengan alat fisik. Karena waktu yang terbatas, kami segera pergi ke Purna Bhakti Pertiwi museum di 10.00.
Di Purna Bhakti Pertiwi, banyak objek yang dikumpulkan dari beberapa negara. Dan kami juga memasuki ruangan khusus. Ruang Mr. Soeharto. Pada pukul 11.00 pagi, kami pergi ke SeaWorld Indonesia. Banyak ikan atau hal yg jarang sekali ikan yang dapat bertemu di SeaWorld Indonesia. Ada juga dijual boneka bentuk ikan, t-shirt, mainan, stiker yang memiliki logo SeaWorld Indonesia. Setelah itu, kita berdoa sholat dhuhur dan makan siang.
Dan daripada, kami memiliki waktu yang baik di DUFAN, tujuan pertama saya, dengan Eva, Ana, dan Puspa bangun Tornado. Tapi, setelah datang ke sana, Tornado adalah pada memperbaiki. Kami sangat kecewa. Kami mencapai Jakarta, tetapi tidak dapat bangun Tornado, permainan paling disukai oleh orang-orang muda. Karena banyak permainan, aku, Eva, Ana dan Puspa, bangun Kora-Kora, dan kami berteriak keras.
Karena permainan cenderung. Wow, ini hebat!. Daripada, kami bangun Halilintar. Permainan seperti keranjang, dan memiliki lingkaran 360 derajat. Karena bingung, kami datang ke Istana Boneka. Di sana, boneka yang digerakkan oleh listrik. Boneka menunjukkan kostum dari negara lain. I, Eva, Ana, dan Puspa berdoa sholat ashar. Setelah ashar berdoa sholat, kita beristirahat dan membeli makanan ringan dan minuman juga. Daripada, kami bangun Poci-Poci. Permainan seperti cangkir dan memutar dari perlahan-lahan untuk dengan cepat, dan sangat cepat.
Kami memasuki Rumah Jahil. Di sana, ada cermin di setiap dinding. Kami bingung cara untuk keluar dari Rumah Jahil. Kita mengikuti orang lain untuk keluar dari Rumah Jahil. Dan daripada, kita memasuki Rumah Miring. Rumah yang seperti gravitasi bumi ada. Aku, Eva, Ana dan Puspa memasuki Niagara-Gara. Di Niagara-Gara, Sepatu, sepatu Eva, sepatu Ana, dan sepatu Puspa di basah, karena dikeluarkan oleh air. Daripada, kami kembali ke bus, dan kembali ke penginapan, untuk mandi, berdoa sholat magrib, makan malam, sholat isya'. Dan tidur.
Aku bangun up pada jam 05.00 pagi dibangkitkan oleh Puspa. Kita berdoa sholat subuh. Setelah berdoa sholat subuh, kami berjalan untuk mengelilingi penginapan sebelum sarapan. Dan dari, kita mengambil mandi, memeriksa, dan sarapan. Setelah sarapan, kita meletakkan tas ke bus. Dan kami pergi ke Bandung. Jam 12.00 WIB, kami mengunjungi museum Geologi Bandung. Dan kami terus museum Asia-Afrika, tetapi museum Asia Afika tidak buka pada hari libur.

5. Survei study tour diberikan kepada 40 siswa. Terdapat 23 siswa yang memilih ke Jakarta, sedangkan 25 siswa memilih ke Bandung. Namun ada 5 siswa yang tidak memilih keduanya. Berapa siswa yang memilih study tour ke Jakarta dan Bandung​

banyak anak yang pilih study tour ke jkt dan bandung adalah 13 orang

6. bahasa Sundanya dan guru Saya ingin mengadakan study tour ke Bandung

Bahasa sundanya adalah Guru Kuring hayang ngatur hiji study tour ka Bandung.

Semoga bermanfaat
jangan lupa follow ya

7. contoh judul yang menarik untuk karya tulis study tour jakarta bandung

kalau menurutku sih "Ada apa dengan Jakarta dan Bandung" / "Haruskah tour ke Jakarta dan Bandung"

semoga membantu"Menjelajahi kota Jakarta-Bandung"

8. contoh teks recount :study tour ke bandung

Last Monday, I went on a Study Tour to Bandung. The Study Tour was held by the school. So we gathered up early in the morning to start it.

Around 7 am, my friends and I already gathered up with our stuffs in the school yard. We were waiting for the bus to arrived. The teachers were also there, their job is to make sure that the students will follow the event and come back safely. When the bus arrived, I hurried up to entered the bus so I could get a nice seat. And because I have to find a partner to sat next to me, I decided that I will gave it to Dennis. So now, Dennis sat next to me.

During the trip to Bandung, the bus driver turned on the dvd player so we could watched some movies. But, there were no movies. We ended up playing UNO cards with some friends and just listened to music. An hour later, we arrived in Bandung. The teacher lead us to the museum and some historical place and told us to take notes and some pictures because they will give us some assignments later. And after hours of studying, we could take a break to eat and pray. I went to the mosque near from the museum and pray there with Dennis. And we went back to the museum to eat our lunch.

Sadly, the Study Tour has to be over. The teacher told us to packed our stuffs and entered the bus because we were leaving soon. I packed my stuffs and entered the bus, then I sat down next to Dennis. We waited for about 15 minutes before the bus started and leave the museum parking lot. We were sad, of course, but we were happy because we learned a lot of things that day.

9. survey study tour diberikan kepada 40 siswa. terdapat 23 siswa yang memilih ke Jakarta, sedangkan 25 siswa memilih ke Bandung. berapa siswa yang memilih study tour ke Jakarta dan Bandung?​

22 siswa

karena

40: keseluruhan murid

murid yg memilih ke Jakarta: 23

------------------------------ Bandung: 25

berarti tinggal hitung sisa dari murid yg memilih ke Bandung

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salah

dan maaf kalo blum jelas

10. contoh pengalaman cerita study tour jakarta bandung menggunakan Simple Past Tense?

I was studying overseas tour

11. buatlah laporan study tour dari bali-jogja-bandung-g salak-jakarta mohon batuanya

study tour Ke jogja,
saat sampai dijogja aku langsung meliahat sebuah candi" yg banyak Dan indah Ada candi Borobudur, Candi prambanan Dan banyak bangunan"patung yg indah,relief" Serta udara yg sejuk

12. contoh announcement tentang study tour to parapat untuk siswa kelas 3 smp n 2 medan

Contoh announcement tentang study tour to Parapat untuk siswa kelas IX SMPN 2 Medan adalah sebagai berikut:

ANNOUNCEMENT

STUDY TOUR TO PARAPAT

To all students of Grade IX SMPN 2 Medan

We are going to leave for Parapat tomorrow morning, February 18th 2019, at 7 a.m. Please, come at least 30 minutes before departure. Bring along your student ID card, mobile phone and small note.

For more information please contact Ms. Siti on 0811238482920

Pembahasan

Announcement adalah jenis teks pengumuman yang membagian informasi mengenai suatu hal kepada banyak orang.

Announcemet ada dalam bentuk tertulis maupun lisan. Untuk contoh kali ini adalah written announcement (tertulis) yang ditulis untuk memberitahukan waktu dan apa yang harus dipersiapkan siswa kelas IX SMPN 2 Medan saat study tour ke Parapat.

Generic Structure of Announcement

1. Stating Purpose: The text that contains what event will be held

2. Stating Day and Date: Day and Date realization. The text that contains when the event will be held

3. Stating Place: The text that contains where the event will be held

4. Informing Sender: The text that contains name of the person who will be contacted

Pelajari lebih lanjut soal-soal yang berhubungan tentang announcement text:

___________________________Detil Jawaban

Kelas : SMA kelas X

Mapel : Bahasa Inggris

Kategori : Reading and writing announcement, stating preference

Kata kunci : Announcement text, Written, Study tour

Kode : 10.5.6

13. buati dialog study tour to bali

Berikut dialog bahasa Inggris yang terjadi antara seorang turis, Andita dengan seorang tour guide (pemandu wisata),Budi

Andita : Hello, excuse me, I am Andita. Do you speak English? (Halo permisi, saya Andita. Apakah kamu dapat berbicara bahasa Inggris?)

Budi : Yes, I do. I’m Budi. What can I do for you, Andita? (Iya. Saya Budi. Apa yang dapat saya lakukan untuk kamu, Andita?)

Andita : I am sorry for interrupt you. I am a tourist from Indonesia. I want to go around and I think I need a partner. Do you want to be my guide? (Maaf mengganggu. Saya turis dari Indonesia. Saya ingin pergi keliling disini dan membutuhkan teman. Apakah kamu dapat menjadi pemandu saya?)

Budi : Yes, of course. I know this place very well. There’s no problem if I accompany you while explaining many things of this beautiful place. (Ya, tentu. Aku tau tempat ini sangat baik. Tidak masalah jika saya menemanimu sambil menjelaskan banyak hal di tempat indah ini)

Andita : That’s cool. Thank you so much. I need a guide only for a day, so how much should I pay? (Baiklah. Terima kasih. Aku hanya butuh pemandu hari ini, jadi berapa yang harus saya bayar?)

Budi : You just have to spend one dollar (Kamu cukup membayar satu dollar)

Andita : Okay, no problem. Please give me your best, Budi. (Oke, tidak masalah. Tolong berikan yang terbaik, Budi)

Budi : Sure, I will do my best (Pasti, saya akan memberikan yang terbaik).

Andita : Thanks. So, what place that we are going to start? (Terima kasih. Jadi, kita akan memulai dari mana)

Budi : An hour later, we will arrive at Raffles’ Landing Site. Have you ever heard about this place? (Satu jam nanti kita akan tiba di Raffles’ Landing Site. Apakah kamu pernah mendengar tentang tempat tersebut?)

Andita : No, tell me (Tidak, beritau aku)

Budi : The Raffles’ Landing Site is the location where tradition holds that Sir Stamford Raffles landed in on January 29th 1819, which lasted ten days. During this period, he concluded the firest treaty with the local rules (Raffles’ Landing Site adalah tempat dimana Tuan Stamford Raffles tiba pada 29 Januari 1819 selama 10 hari. Selama masa itu, ia membuat beberapa perjanjian yang disesuaikan dengan peraturan lokal

Andita : What a great story. I can’t wait to see it. (Cerita yang bagus. Aku tidak sabar untuk melihatnya)

Maaf kalau salah

14. write a brief announcement about study tour?pliss bantuim harus.di.kumpul bsk​

ANNOUNCEMENT STUDY TOUR TO JOGJAKARTA

To all students of Grade IX We are going to leave for Jogjakarta tomorrow morning, 23 December 2012,at 7 a.m. Please, come at least 30 minutes before departure. Don't forget to bring your ID Card and mobile phone. For more information please contact Mr. Samsidi: 0811123344

15. sebutkan 5 tujuan manfaat penelitian kegiatan study tour Jakarta dan bandung

menambah pengetahuan.
menambah pengalaman.
belajar mengamati.
belajar menghormati sesama teman lain.
belajar mengetahui yg kita tdk tahu....

smg membantu....
maaf jika jawabanku salah...menambah minat pelajar muda,belajar mengamati,agar murid tidak stres blj di kls,agar bisa meningkatkan blj para murid,

16. ..... that our school will have a study tour to bandung next month?

Shall
ShallDo you know that our school will have a study tour to bandung next month?

17. Survey study tour diberikan kepada 50 siswa. Terdapat 25 siswa yang memilih ke Surabaya, sedangan 29 siswa memilih ke Bandung. Namun ada 5 siswa yang tidak memilih keduanya. Berapa siswa yang memilih study tour ke Jakarta dan Bandung?

Misal:

Siswa yang memilih keduanya = x, maka

Siswa yang memilih ke Surabaya saja = 25 - x

Siswa yang memilih ke Bandung saja = 29 - x

Jadi, siswa yang memilih ke Jakarta dan Bandung adalah tidaklebihdari29siswa.

18. contoh teks recount :study tour ke bandung

Holiday in BandungMy friends and I went to Bandung last month. They were Jezi, Kayla, Gisel, Pevita, and Diandra. We rent a jeep car with a very high cost because we didn’t plan it long before the day. It could be called as unexpected plan. But, it’s okay. We still determined to go by that car.Our first plan was to visit tourism places in Bandung, such as Kawah Putih and Patenggang. However, Kawah Putih was very crowded. So many people visited it. Then we decided to cancel to visit Kawah Putih. Then, we directly went to Situ Patenggang. When we almost arrived there, we could see a very beautiful lake. We were so excited to see it closer. Whtengen we arrived right at our destination, the situation was quite crowded and full of merchants. We immediately came to lake Situ Patenggang. Wow, it was very beautiful. Unfortunately, there were some trashes around the lake. Whether it was lack of management or the visitor who littered was the cause of that condition. I didn’t know. I only hoped that the management officer of this place and all of the visitors could maintain the cleanness of this beauty of nature which has been created by God.

19. contoh pengalaman cerita study tour jakarta bandung menggunakan Simple Past Tense?

Last month, my school held a study tour of Jakarta-Bandung. we all gathered at the school and then lined up into the bus. before left, we prayed together. we left from Jakarta at 7 a.m. On the way, we were very pleased. we sang and laughed together.
we got to Bandung at 12 a.m. and we were all got off the bus and went to the restaurant and we all ate. After that, we returned to the each of bus to continued our trip to the museum in Bandung. we visited many historical places in Bandung. such as Gedung Merdeka, Bosscha and Villa Isola. we got a lot of knowledge there. we were all happy.

#hanya membantu. selanjutnya tambah sendiri ya.I was studying overseas tour

20. recount text study tour to jakarta

Study tour to Jakarta
Last year, on November 25 . Our school,
held study tour. We left the school at 06 a.m.
We went study tour bybus. On the bus we
chatted, listen the music and sing together. We
had 3 destinations. They were monument
pancasila, museum of IPTEK and the last
destinations was park of bird.
We arrived at the monument pancasila
ata half past eight a.m. In monument pancasila,
we learent about history of indonesion
independence. Next destinations was of
museum of IPTEK. There we studied about
science. The last destinations, we visited park
of bird. In the park of bird we could see and
learent about kinds of bird indonesion. When we
visited 3 destinations of study tour, we not only
saw but also we did execisess was given by the
teachers. After we finished to visit all of
destinations, we had lunch together.
Before we went to home, we bought the
souvenir is of TMII. After that we were back to
the bus. We went to home. On the bus we slept
because we were so tired. We arrived at schppl
at 06 p.m. I think this is sweet moment when I
am in junior high school. Trims :)

Video Terkait

Announcement Study Tour To Bandung Announcement Study Tour To Bandung Reviewed by Derby on March 21, 2023 Rating: 5