Puisi Bertamasya Ke Kebun Binatang


Puisi Bertamasya Ke Kebun Binatang

Cerita tamasya ke kebun binatang​

Daftar Isi

1. Cerita tamasya ke kebun binatang​


Jawaban:

pada saat hari libur saya tamasya ke kebun binatang bersama orang tua,di sana ada banyak sekali hewan-hewan yang langka,saya melihat banyak sekali jenis binatang saya sangat suka pergi kesana.

maaf kalau salah


2. membuat 5kalimat tentang bertamasya ke kebun binatang


kemarin aku dan keluargaku bertamasya di jakarta
aku dan pamanku pergi bertamasya ke kebun binatang
saat aku bertamasya di kebun binatang saya bertemu hewan2
tahun depan aku dan teman2ku bertamasya ke kebun binatang
aku tidak sabar menunggu tahun depan untuk bertamasya ke kebun binatangkebun binatang...
engkau sangat menarik...
didalammu terdapat banyak hewan....
hewan dari berbagai negara.....
sampai hewan langka....
hewan - hewan seakan tersenyum...
melihat para pengunjung yang gembira
tapi terkadang ada pengunjung yang tidak bertanggung jawab.....
mereka membiarkan para binatang memakan makanan yang seharusnya tidak mereka makan....
semoga engkau menjadi lebih baik lagi.....

3. buatlah cerita bertamasya ke kebun binatang


pada hari minggu aku dan keluarga bertamasya ke kebun binatang.Di kebun binatang aku melihat banyak hewan-hewan setelah melihat hewan aku dan keluarga beristirahat,setelah itu aku dan keluarga pulang

4. deskripsikan puisi demokrasi kebun binatang​


Jawaban:

1. Nilai musyawarah 17 binatang trsbt menyampaikan pendapat mereka ttg penerimaan serigala yg menyamar sbg domba

2. Nilai otoriter Karena pak kepala binatang memaksakan demokrasi serigala kepada 17 binatang

3. Nilai licik Karena serigala menyamar menjadi domba agar ia bisa memakan binatang d dlm kandang


5. Eko bertamasya ke kebun binatang sahabat Safari pada tiket masuk Kebun Binatang tertulis nomor 53 9 dari angka tersebut yang menempati nilai satuan terdapat pada angka ​


Jawaban:

nsnsns

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ajjaasjkeowwkwo

Jawaban:

3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salahmaaf kalo salah


6. membersihkan kembali sisa sisa sampah saat tamasya ke kebun binatang sesuai sila ke?


nomor (4) maaf kalu salah yasila ke 2 , karena di situ menjarkan manusia yang adil Dan beradab (maaf klo salah)

7. keluarga pak budi bertamasya ke kebun binatang. mereka berangkat pada pukul 08.30 pagi dan sampai jam 9.45 berapakah jarak ke kebun binatang jika kecepatan 125km/jam


waktu 1 jam 15 mnt = 1,25 jam
kecepatan 125 km/jam
kecepatan = jarak/waktu
jarak = kecepatan x waktu = 125x1,25 =156,25 km

8. makna dari puisi demokrasi kebun binatang ?


demokrasi yang tidak merata

9. tolong buatkan cerita tamasya ke kebun binatang beserta terjemahannya ya! makasih...!


 Holiday in Bandung City.
Last holiday, I went to Bandung City with my father, my mother, and my brother. Bandung City for my family is favorite place for holiday. Apart from location for holiday, in Bandung City also famous for shopping and many place for a delicious culinary.My families holiday in Bandung City for three days. During our holiday in Bandung City, we stayed with my cousin, at the Ciumbuleuit street in Bandung City. They were very nice to my family. His name uncle Jajang, my uncle and her name aunt Evi, my aunt, also three children, Defani, Vidya, and Zalva.On the first day I and my family went to culinary tour at Dago street. There were a lot of culinary. Ranging from Sunda culinary up to Europe culinary. All culinary very delicious.On the second day, I and my family went for shopping. Bandung City famous for shopping places. One of the famous for shopping places for shopping. I and my family bought clothes. Such as shirts, pants, jackets, and some accessories.On the last day, I and my family went for a refreshing to Bandung zoo. At the Bandung zoo, there were many types of animals. From species of birds, including the Peacock can be seen at London zoo, other than that there were animals Bears, Dragons, Elephants, Tigers, Deer, Camels, Zebras, and Primates including Siamang.

INI ARTINYA…..

Liburan di Kota Bandung .Liburan lalu, saya pergi ke Kota Bandung dengan ayah saya, ibu saya , dan saudara saya . Kota Bandung untuk keluarga saya adalah tempat favorit untuk liburan . Terlepas dari lokasi untuk liburan, di Kota Bandung juga terkenal untuk belanja dan banyak tempat untuk kuliner lezat.Keluarga saya liburan di Kota Bandung selama tiga hari . Selama liburan kami di Kota Bandung , kami tinggal dengan sepupu saya , di jalan Ciumbuleuit di Kota Bandung . Mereka sangat baik pada keluarga saya . Namanya paman Jajang , paman saya dan bibi namanya Evi , bibi saya , juga tiga anak , Defani , Vidya , dan Zalva .Pada hari pertama saya dan keluarga saya pergi ke wisata kuliner di jalan Dago . Ada banyak kuliner . Mulai dari kuliner Sunda sampai ke Eropa kuliner . Semua kuliner yang sangat lezat.Pada hari kedua , saya dan keluarga saya pergi untuk berbelanja . Kota Bandung terkenal dengan tempat belanja . Salah satu yang terkenal untuk tempat-tempat belanja untuk belanja . Saya dan keluarga saya membeli pakaian. Seperti kemeja , celana , jaket , dan beberapa aksesoris .Pada hari terakhir , saya dan keluarga saya pergi untuk mencari ketenangan di kebun binatang Bandung . Di kebun binatang Bandung , ada banyak jenis hewan . Dari spesies burung , termasuk Merak dapat dilihat di kebun binatang London , selain itu ada hewan Beruang , Naga , Gajah , Harimau , Rusa , Unta , Zebra, dan Primata termasuk Siamang .

10. puisi tentang kebun binatang 2 bait


kebun binatang...
dulu aku punya impian
impian yang belum tercapai
yaitu pergi ke kebun binatang..

sekarang adalah saatnya..
dengan ayah bunda
ku pergi ke kebun binatang
melihat banyak binatang langka dan berharga



11. contoh puisi tentang kebun binatang


Wisata ke Kebun Binatang
Hari Minggu, Langit cerah tak ditemani mendung
Ayah mengajakku berwisata ke kebun binatang
Lihat, Ada buaya bermulut seram
Ular melilit menjepit mangsa
Jerapah melenggak-lenggok dengan lehernya yang panjang
Ada panda dari Cina
Ada pula kera yang jenaka
Sang harimau si raja hutan pun ada dari Sumatera
Kanguru si hewan kantong datang jauh dari benua Australia
Semua punya keunikan
Wisata ke kebun binatang amat menyenangkan

Semoga Membantu
KEBUN BINATANG.

kebun binatang...
engkau sangat menarik...
didalammu terdapat banyak hewan....
hewan dari berbagai negara.....
sampai hewan langka....
hewan - hewan seakan tersenyum...
melihat para pengunjung yang gembira
tapi terkadang ada pengunjung yang tidak bertanggung jawab.....
mereka membiarkan para binatang memakan makanan yang seharusnya tidak mereka makan....
semoga engkau menjadi lebih baik lagi.....

12. Keluarga pak budi bertamasya ke kebun binatang. Mereke berangkat pada pkul 08.30 dan sampai di kebun binatang pda pkul 09.45


a.09.45 - 08.30 =75 mnt =1 jam 15 mnt
   1/4 = 0.25
    2 1/2=2,5

Maaf yg bisa tolong dismbng

13. Buatlah puisi dengan tema kebun binatang?


kalau kebun binatang kyknya ribet dehh Kebun Binatang

kebun binatang....
disana kumelihat banyak hewan
disana hewan hewanhidup damai
oh kebun binatang....
kau tempat dimana hewan tumbuh dan berkembang
disana surga bagi para hewan

14. gambar comics percakapan tamasya ke kebun binatang bahasa mandarin


comaca banyu bitung boti

15. buatlah puisi kebun binatang


kebun binatang
di dalamu terletak keindahan
keindahan yang diciptakan
oleh yang Maha Kuasa

kebun binatang
kau lah tempat wisata
yang digemari banyak orang

Wisata ke Kebun BinatangHari Minggu, Langit cerah tak ditemani mendung Ayah mengajakku berwisata ke kebun binatang Lihat, Ada buaya bermulut seramUlar melilit menjepit mangsa Jerapah melenggak-lenggok dengan lehernya yang panjang Ada panda dari Cina Ada pula kera yang jenaka Sang harimau si raja hutan pun ada dari Sumatera Kanguru si hewan kantong datang jauh dari benua Australia Semua punya keunikan Wisata ke kebun binatang amat menyenangkan
Semoga Membantu

16. Tegar pergi bertamasya ke kebun binatang bersama keluarganya jarak rumah Tegar ke kebun binatang adalah 20 km jarak rumah tegak ke kebun binatang dalam satuan meter adalah​


Jawaban:

100 meter=1 km

100×20=2000

2000Meter


17. Apa makna dari puisi demokrasi kebun binatang


1. Nilai musyawarah 17 binatang trsbt menyampaikan pendapat mereka ttg penerimaan serigala yg menyamar sbg domba 2. Nila otoriter Karena pak kepala binatang memaksakan demokrasi serigala kepada 17 binatang 3. Nilai licik Karena serigala menyamar menjadi domba agar ia bisa memakan binatang d dlm kandang

18. percakapan 2 orang judul bertamasya ke kebun binatang? agak panjang ya!


a: hey b(nama) mau kemana?
b: oh a, aku mau mendaftar tiket stasiun ke kebun binatang, kamu mau kemana?
a: oh, aku juga mau daftar.
b: sama.. ngomong ngomong, kamu pergi sama siapa
a: gak ada teman yang diajak, yahh palingan adik aku, itu pun kalo mau ikut
b: kalo gak, sama aku aja yuk, aku juga sendiri
a: oh?
b: iya lho..
a: kalau begitu, aku jemput kamu ya?
b: gak papa?
a: iya, rumahmu kan dekat dengan stasiun
b: ok, aku tunggu ya
a: yaa

keesokan harinya..
a: eh b!
b: oh a! sini ayo, busnya udah mau datang nih
a: untung kita cepat ke stasiunnya
b: iya. kalo gak, sia sia tiket kita

tiba di kebun binatang
a: wahhh banyak ya binatangnya
b: iya dong, kalo gak, namanya bukan kebung binatang lagi
a: hahaha, lihat itu gajah
b: besar!!
a: rasaku jadi pengen menaiki punggungnya
b: ada ada aja kamu! hahaha
a: itu jerapah, lehernya sangat panjang
b: iyahh
a: aku capek, yuk kita istirahat sebentar
b: yuk!

ketika berteduh
b: maaf ya, kayaknya kamu baru kali ini ke kebun binatang
a: iya, dulu ibuku tidak mengizinkanku kesini
b: kenapa?
a: aku harus rajin belajar dulu dan harus dapat juara dulu baru kesini
b: ooh.. yaudah yuk busnya udah mau jalan
a: yuk..
b: senang banget aku
a: aku juga
b:yaudah kita berpisah disini aja yahh... bye
a: bye

19. Judul: bertamasya ke kebun binatangpertanyaan: Ceritakanlah setiap gambar!​


Jawaban:

misal..

siswa SD negeri 01 akan bertamasya ke kebun binatang bersama guru2ny. sesampai di kebun binatang tersebut mereka melihat banyak binatang2 yang terkurung dalam habitatnya. disana mereka melihat ada, harimau, pandai, dll.


20. radit bersama keluarganya ingin bertamasya ke kebun binatang jika kecepatan radit dalam mengendarai mobil adalah 60 km/jam serta jarak rumah radit ke kebun binatang adalah 120km maka waktu yang di butuhkan radit bersama keluarganya ke kebun binatang adalah​


Jawaban:

jawabannya

: 2 jam

Penjelasan dengan langkah-langkah:

pakai rumus JKW saja biar mudah

J : jarak

K : kecepatan

W : waktu

W = J : K

W = 120 km : 60 km/jam

W = 2 jam

semoga membantu yaa

Jawaban:

2 jam semoga bermanfaat


Video Terkait


Puisi Bertamasya Ke Kebun Binatang Puisi Bertamasya Ke Kebun Binatang Reviewed by Derby on April 12, 2023 Rating: 5

No comments