Sambutan Wali Kelas Saat Pembagian Raport


Sambutan Wali Kelas Saat Pembagian Raport

contoh sambutan wali kelas saat pameran kelas​

Daftar Isi

1. contoh sambutan wali kelas saat pameran kelas​


Jawaban:

Contoh sambutan wali kelas saat pameran kelas:

Assalamualaikum Wr. Wb

Puji syukur atas kehadirat Allah Swt, yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini. Sholawat beriring salam kepada Nabi besar Muhammad Saw yang telah membimbing kita ke jalan yang benar.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah MTsN 1 Sumatera Utara, yang saya hormati bapak dan ibu guru yang hadir pada kesempatan kali ini, dan yang saya sayangi siswa siswi sekalian.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan pameran karya seni rupa kelas. Sebelum kita memulai acaranya ada baiknya kita membaca hamdallah. Baik, yang pertama adalah kelas A menunjukkan karya seninya. Yang kedua kelas B, dan yang ketiga kelas C. Dipersilahkan kepada perwakilan kelas untuk menampilkan karyanya masing masing.

Sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf jika ada kesalahan, wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

-------------------------------

Detail Jawaban

Kelas : SMP

Mapel : Bahasa Indonesia

Kata Kunci : Sambutan

Semoga Bermanfaat...

#BelajarBersamaBrainly

[Dea Aratasya]


2. pidato bahasa jawa sambutan wali kelas​


Jawaban:

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Penjelasan:

MAAP KALO SALAH

Jawaban:

Alhamdulillahilladzi hadana lihadza wamakunna linahtadiya laula an hadanallah

Wash shola tuwassalamu'ala rosulihi muhammadin wa'ala alihi washoh bihi ajmain

Ammba'du

Ingkang kito hormati Bapak kepala sekolah (.........)

Ingkang kawulo hormati segenap Bapapk Ibu guru soho staf tata perjuangan sekolah (.........)

Bapak lan Ibu wali murid kelas (........) ingkang kinurmatan

Lan mboten ketinggalan putra-putri kelas (.....) ingkang kawulo tresnani

Langkung rumiyin, monggo sesarengan ngunjukaken raos sukur dumateng Allah SWT keranten ing dikala dinten puniko kito taseh dipun paringi nikmat kesehatan sehinggo saget makempal wonten program perpisahan sekolah (........) ingkang mboten wonten alangan punopo.

Sholawat soho salam mugi kaunjuk dumateng nabi kito Muhammad SAW lan mugi kito angsal pitulung syafaat benjang wonten dinten kiyamat Amin.

Hadirin ingkang kinurmatan

Keparengo kawulo matur ing mriki minagkani talang atur wakil saking wali murid. Kawulo ten mriki bade nyampeaken sekedik sambutan dalam rangka program perpisahan sekolah ing sekolah (..........) meniko.

Sakderengipun kawulo aturaken maturnuwun dumateng saudara pranata program ingkang sampun amaringi wekdal kangge kawulo.

Salajengipun, kawulo aturaken maturnuwun sangt dumateng Bapak lan Ibu guru ingkang sampun purun dikik putra lan putri kawulo wonten ing sekolah mriki. sehinggo ing dikala puniko putra lan putri kawulo sampun dinyataaken lulusa saking sekolah meniko kanti bimbingan, isyarat do'a lan didikan saking Bapak lan Ibu guru. Mugi jerih payah panjenengan sedoyo dipun ridhoi dumateng Allah SWT lan ilmu ingkang sampun ditularekan dumateng putra putri saget bermanfaat dumateng pribadi, gamai, bangso lan negoro lan saget manfaat wonten dunyo lan akhirat.

Poro rawuh sedoyo ingkang kawulo hormati

Ingkang nomer tigo, kawulo ngaturaken pangapunten snagte dumateng pihak sekolah, bili menawi putra lan putri kawulo wonten ing mriki ndadosaken repote Bapak lan Ibu guru anggoning ndidik, ngandani, lan ngarahaken ing saben dintenipun.

Terakhir kawulo nyuwun pandonganipun dumateng Bapak lan Ibu guru supados putra-putri kawulo samangke sampun medal saking sekolah puniko supados dados tiyang ingkang bener, gadahi sopan santun, tatakrama lan unggah-ungguh ingkang sae. Lan saget nglanjutaken pendidikan ingkang sanginggile.

Semoga membantu


3. contoh sambutan wali kelas pada susunan acara perpisahan kelas IX


Sambutan adalah pidato pendek yang diberikan oleh seseorang pada suatu acara. Sambutannya biasanya diberikan pada awal suatu acara sebelum acara inti dilakukan. Pada umumnya, sambutan berupa ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu dan memberi sedikit gambaran mengenai acara yang akan dilakukan.

Pembahasan

Contoh sambutan wali kelas pada susunan acara perpisahan kelas IX yaitu

Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan kita pada hari ini. Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Kepala Sekolah yang saya hormati, Bapak/Ibu Guru, Bapak/Ibu wali siswa kelas IX, dan siswa-siswi kelas IX yang saya cintai.

Saya tidak akan memberikan sambutan yang panjang lebar, karena semakin lama saya berdiri di sini, maka semakin sedih memikirkan bahwa hari ini adalah acara yang terakhir yang kita adakan bersama-sama. Memang suatu hari kelak kita bertemu dalam reuni, tetapi mungkin tidak akan selengkap ini kita bersama.

Anak-anakku yang tercinta, saya ucapkan selamat telah berhasil menempuh pendidikanmu selama tiga tahun ini bersama kami. Jalan kalian masih panjang. Masih banyak yang harus diraih dalam kehidupan kalian di masa mendatang. Oleh karena itu, tetap semangat dan ingatlah selalu pesan-pesan kami selama menjadi orang tua kalian di sekolah ini.

Berpisah bukan berarti dilupakan. Jadi, mari saling mendoakan sebagai harapan bahwa kami, sebagai pengganti orang tua kalian, dan kalian sebagai anak didik kami tidak pernah dilupakan.

Sekali lagi, selamat, anak-anakku. Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan.

{Salam penutup]

Pelajari lebih lanjut

Contoh pidato perpisahan pada https://brainly.co.id/tugas/12231310

Contoh puisi tentang perpisahan pada https://brainly.co.id/tugas/15223601

Contoh pidato perpisahan yang mengharukan pada https://brainly.co.id/tugas/15270349

--------------------------------------

Detail Jawaban

Kelas: -

Mapel: Bahasa Indonesia

Bab: Sambutan

Kode: -

#JadiRankingSatu


4. buatlah bagian isi sebuah naskah pidato sambutan perpisahan untuk menghormati wali kelasmu yang pindah tugaskan kesekolah lain! buatlah minimal lima kalimat!


Kami selaku siswa dari kelas "" ingin mengucapkan terimakasih serta maaf kepada Bapak. Apabila, selama bapak mengajar saya dan teman-teman telah mengecewakan bapak. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih. Semoga bapak bisa menjalankan tugas bapak esok di sekolah lain. Sekali lagi, saya sebagai perwakilan meminta maaf.



Maaf kalo salah

5. Bagaimana susunan acara pada pembacaan teks proklamasi A. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan, pengibaran bendera merah putih,dan sambutan wali kota suwiryo dan dr. Muwardi B. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan, sambutan wali kota suwiryo dan dr. Muwardi, dan pengibaran bendera merah putih C. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan, dan sambutan wali kota suwiryo dan dr. Muwardi D. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan dan sambutan wali kota suwiryo


Jawaban:

A.pembacaan teks proklamasi kemerdekaan,pengibaran bendera merah putih, dan sambutan wali kota suwiryo dan dr.Murwadi

Jawaban:

A pembacaan teks proklamasi kemerdekaan, pengibaran bendera merah putih, dan sambutan wali kota suwiryo dan dr muwardi

Penjelasan:

Maaf kak kalo salah


6. siapakah nama wali kota yang memberi sambutan pada tgl 17 agustus 1945


oleh soewirjo, wakil walikota Jakarta saat itu dan moewardi, pimpinan barisan pelopor. oleh soewirjo, walikota saat itu

7. pagi itu bu ratna wali kelas 6 akan memberikan sambutanperesmian koperasi sekolah. Buatlah sambutan yang tepat


Saya disini untuk meresmikan pembukaan koperasi sekolah yg baru. semoga koperasi sekolah ini bermanfaat bagi kita semua.. Amin

8. Sambutan wali santri acara maulid nabi


Jawaban:

Bismillahirahmaanirrohiim,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Yang Saya Hormati,

Bapak Kepala Sekolah Pelajaran

Bapak/guru Sekolah Pelajarancg;

Teman-teman seperjuangan;

Bapak, Ibu dan Hadirin yang Berbahagia.

Pada pagi yang berbahagia dan penuh berkah ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Watta’ala yang senantiasa memberikan kita limpahan rahmat serta ridho-Nya, sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriyah bertempat di Sekolah Pelajarancg. Shalawat dan salam, semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang membawa dan menerangi hati nurani kita, menjadi cahaya bagi segala perbuatan mulia. Dan Insya Allah kita semua termasuk umat Nabi Muhammad SAW hingga akhir zaman. Para hadirin Sekalian yang Berbahagia,


9. raport yg di berikan wali kelas setiap semester trsbt merupakn salah satu bentuk dari.... data​


Jawaban:

penyajian data. btw mampir ke soal ku juga yuk yg terbaru


10. Catatan wali murid contoh komentar orang tua di raport tk


Nasihat adalah sebuah ajakan kepada seseorang agar melalukan kebaikan atau memperbaiki dirinya. Nasihat bisa disampaikan secara langsung yaitu melalui lisan dan secara tidak langsung yaitu berupa tulisan atau catatan.

Seorang guru biasanya selalu memberikan nasihatnya kepada murid atau peserta didik, agar terus memperbaiki dirinya. Selain itu terkadang orangtua selaku walimurid juga dapat memberikan nasihat kepada anak atau kepada guru tersebut. Sebagai contohnya catatan wali murid di raport TK. "Terimakasih atas saran dan nasihatnya, kami selaku orangtua akan selalu memperhatikan serta meningkatkan prestasi anak kami dirumah, untuk mendukung belajarnya di sekolah".

Pembahasan

Nasihat dapat diartikan sebagai petunjuk atau pemberitahuan hal yang baik kepada orang agar tidak mengulangi kesalahan yang diperbuat. Berbeda dengan perintah.

Perintah = harus dikerjakan bersifat memaksa.Nasehat = tidak harus dikerjakan bersifat saran.

Pelajari Lebih LanjutMateri tentang contoh nasihat dapat disimak pada link https://brainly.co.id/tugas/1401678

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1


11. Rafael siswa kelas 5 SD Harapan Ibu hampir tiap hari terlambat sekolah meskipun sudah dinasehati di Ismail selaku wali kelas Selain itu ia juga tidak mengerjakan tugas DPR maupun tugas di sekolah saat pembagian raport nilai Rafael banyak yang dibawah KKM ia marah marah dan tidak terima dengan hasil raport ia bersikukuh meminta hak untuk mendapat nilai di atas KKM Bagaimana menurutmu Pelaksanaan hak dan kewajiban Rafael berdasarkan ilustrasi itu​


Jawaban:

kewajiban :harus melaksanakan tata tertib sekolah dgn teratur

hak:menanyakan apa yg harus dilakukan agar tidak seperti itu lagi

Penjelasan:

seharusnya Rafael lebih rajin giat bljr karna bersikukuh tidak menghasilkan apa²


12. Surat yang ditujukan untuk wali murid dalam acara pengambilan raport di sebut surat


Jawaban:

resmi

Penjelasan:

karena ada nomer surat nya

Jawaban:

surat setengah resmi

karena ia dari instansi ke per orang jadi suratnya setengah resmi


13. Dalam menyusun sebuah acara pertemuan, yang perlu dilahirkan adalah sambutan dari? A. Wakil para siswa B. Wali kelas C. Ketua panitia D. Kepala sekolah


C kali maaf klo salahD. kepala sekolah
karna kalo ada acara gituan kan yg dipanggil wakil dari siswa dan kepala sekolah mengucapkan
asalammualaikum wr. wb.
lalu Kepala sekolah akan menyambut lalu berterimakasih kepada wakil siswa yang hadir

semoga benar
maaf kalau salah

14. Bagaimana susunan acara pada pembacaan teks proklamasi A.Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan pengibaran bendera merah putih dan sambutan wali kota suwiryo dan dr muwardi B. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan sambutan wali kota suwiryo dan dr muwardi dan pengibaran bendera merah putih C pembacaan teks proklamasi kemerdekaan dan sambutan wali kota suwiryo dan dr muwardi D. Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan dan sambutan wali kota suwiryo


Jawaban:

D. Pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan dan sambutan Wali Kota

Suwiryo

Penjelasan:

Mohon Maaf Kalau ada Kesalahaan

Semoga Bermanfaat Amiiin YRA


15. bang raport semester 5 itu raport semester 1 kelas 9 atau raport semester 1-5?​


Raport semester 5

Itu nilai raport kelas 9 semester 1 ya...

Semogamembantu


16. selesai pengibaran bendera di lanjutkan sambutan dari wali kota jakarta bernama...


 Wali kota Suwiryo.Mungkin .........

17. Mengapa dakwah para wali mendapat sambutan rakyat


Jawaban:

karena para wali memiliki sifat yg baik dan menarik perhatian rakyat dari semua golongan juga penyebaran agama tidak dengan paksaan

Penjelasan:


18. Contoh tanggaan orang ua wali terhadap nilai raport murid


Jawaban:

orang tua selalu berkata belajar yang rajin lagi biar dapat nilai A


19. Kue Khadijah sebelum dibagi dengan wali kelasnya adalah​


Jawaban:

Setengah bagian kue...

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Smg membantu:) #Sobat brainly

Jadikan jawaban terbaikk Ukhti/Akhwat!!


20. contoh surat dinas pembagian raport


DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PONOROGO
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 BABADAN PONOROGO
Jalan raya Ponorogo Madiun km 999 Babadan Ponorogo
============================================================
No. : 123/123 /.123 / 2017
Perihal : Undangan Ambil Raport
Ponorogo, 14 Juni 2017

Kepada
Yth. Orang Tua / Wali Murid SMKN 1 Babadan
Di Tempat

Dengan Hormat
Dengan ini kami sampaikan undangan pengambilan raport Semester Genap Untuk tahun pelajaran 2016/2017 yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis
Tanggal : 1 Juni 2017
Waktu : 09.00 WIB
Tempat : GOR SMKN 1 Babadan Ponorogo

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



Hormat Kami,
Kepala SMKN 1 Babadan


RUDI HARTONO
NIP : 212121212121212121DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PONOROGOSEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 BABADAN PONOROGOJalan raya Ponorogo Madiun km 999 Babadan Ponorogo============================================================No. :123/123 /.123 / 2017Perihal : UndanganAmbil RaportPonorogo, 14Juni 2017KepadaYth. Orang Tua / Wali Murid SMKN 1 BabadanDi TempatDengan HormatDengan ini kami sampaikan undangan pengambilan raport Semester Genap Untuk tahun pelajaran 2016/2017 yang akan dilaksanakan pada :Hari : KamisTanggal : 1 Juni 2017Waktu : 09.00 WIBTempat : GOR SMKN 1 Babadan PonorogoDemikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.Hormat Kami,Kepala SMKN 1 BabadanRUDI HARTONONIP : 212121212121212121

Video Terkait


Sambutan Wali Kelas Saat Pembagian Raport Sambutan Wali Kelas Saat Pembagian Raport Reviewed by Derby on April 05, 2023 Rating: 5

No comments